Catatan Perjalanan Kerja

Alhamdulillah saya dapat pekerjaan yag menuntut saya untuk panjang kaki, mata kuat badan setrong. Yeah!!! Yaps, pekerjaan ini terkadang menuntut saya wara wiri ke berbagai kota yang saya belum pernah kunjungi sebelumnya. Dan hari ini saya harus pergi ke Lampung untuk memasang salah satu instrument di salah satu pabrik minyak makan ternama, sebut saja Mawar :D

Penerbangan kali ini rada siang, flight jam 10, tapi seperti biasa, mamak yaps ibu saya adalah yang paling repot. hehehehe,,, ini bukan pertama saya pergi tapi ya gitu saya dianterin lagi. 1 keluarga ex ayah hehehe. Pergi ke bandara berasa pergi piknik bawa makanan lengkap, sayur mayur dan lauk pauk. Eh, gak deng, dibawain ketupat pulut ama tape ketan itam. Maklum, kemarin baru lebaran haji, jadi makanan masih banyak dirumah. Nah, makanan yang satu itu belum ada dimakan semenjak mamak buat makanya dibawain. Gak lupa ya printil printil kecil dan pentol besar sibuk selfie gak jelas. Walaupun terkadang saya ikut, berikut hasil jepretan gak penting itu

Nih kan hebohhhh
Yang pakek masker mulut anak alay, FYI itu adik 
Yeah, ada lagi ini satu printil printil kecil
eksis kan yak, baju merah woooooo

Diperjalanan ini baru ngerasa ikhlas untuk kehilangan, iya kesel,kemarin baru beli flashdisk OTG itu tu flashdisk yang bisa koneksi ke android. Kan lumayan pas dijalan lama nunggu, apalagi transit gini bisa nonton, nonton film korea wehehehhe. Itu flashdsik udah diisi dengan dua serial drama korea, dan film india achaaaaaaa. Tapi, pas dipesawat, jatuh apa diambil gak ngerti juga deh, jadi ceritanya duduk di seat, mau masukin tas kekabin dan ada bapak bapak lagi masuk ke tempat duduknya, pas balik ketempat duduk udah gak kelihatan flashdisknya padahal lagi pengen pengennya banget, soalnya belinya bela belain panas panasan, akhhhhh sudahlah...
Sekarang lagi transit Bandara Internasional Hang Nadim Batam, jam 14.20 baru flight lagi ke Lampung. Semoga selamat sampai tujuan ya..aamiin
Dan kerjaannya lancar, judul penelitian dapat, proses halal dipercepat eakkkkkkkk
AAmiiiiinnn...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kakak kalau buka kacamata kayak anak SMA

Ketika Rindu Hanya Milikku