23 tahun 3 hari ^_^

Hai diri,
Kemarin 23 tahun yang silam dirimu lahir dari rahim seorang wanita yang luar biasa, sehingga membuatmu sekarang telah dewasa. Banyak yang perlu diperbaiki dari dirimu, sifat kemalasan yang masih ngelekat, kadang kekanak - kanakan yang menyebalkan, kemudian cara komunikasimu.

Please diri, jangan mau berkutat dengan kemalasan, serta ego anak anak yang tidak mau kalah, perbaiki komunikasi, sebagai wanita bicara dengan anggun, lembut, dan terarah tapi jangan banyak bicara. Perbaiki progress dirimu.

Sekarang kamu telah dewasa, fokus dengan pekerjaan dan studimu. Kelak kamu akan jadi istri serta ibu, jadi janjilah pada masa depanmu kalau kamu akan lebih baik dari kamu yang sekarang.

Oh iya, ucapan selamat tua dari BBM dan berbagai social media, ada yang nelpon juga, bahkan customer yang didatangi tahu kalau saya lagi ulang tahun perkara berteman di Path. Saya ucapkan terima kasih banyak, atas doa, harapan yang baik, semoga yang Maha Punya mengijabah doa kalian yang mengharapkan saya lebih baik, sehat dan sukses. Semoga kesuksesan juga menyertai kalian

Ehem...
Jadi gini, saya juga dapat doa luar biasa, dari dia. Dia yang selalu saya harapkan, untuk dia dan saya menjadi kita, ketika dia bersama saya atau saya bersama dia semua akan baik akan selalu menjadi baik, sekalipun nantinya kita menghadapi masa tersulit, kita akan menjadi baik.
Jadi doanya gini,

Selamat ultah yang ke 23 sayang
Makin kuat, makin mandiri, makin cerdas
Semoga jadi istri yang sholehah

Doanya beda, dapatnya dari orang yang berbeda, saya tahu dia memang berbeda dari kebanyakan
Yang tahu hanya saya bedanya dimana.

Salam sejahtera, rukun dan damai



Calon istri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kakak kalau buka kacamata kayak anak SMA

Catatan Perjalanan Kerja

Ketika Rindu Hanya Milikku