Jobless Soon Part II

AAAAAAAAAAAAAAOOOOOOOOOOOOO


Halo haaaaaa,,
Kalian,,,
Iya! Kalian! Yang Luar Biasa

Kaliannn syemuaaaaa warbiasyaaaaaaaahhhhhh (ala ala aa Ariel) hahahhaa

Catet readers, 07 November 2016 Medan HUJAN!
Penting ya? Banget!
Kali aja pas hujan hujan gini ada yang lagi makan bakso, di tembak pacar, di tembak mati #ehh, mengenang kenangan dengan mantan (jangan deng), lakuin hal hal positif aja ya....

Oh iya, tiap hari harus penuh dengan kesyukuran, biar berkah, biar gak bahagia aja tapi berkah, iya berkah!
Saya bersyukur, karena lika liku saya pas ngelamar anak orang (gak deng -_-"), ngelamar kerja tidak begitu banyak rintangan, saya langsung di interview ama ownernya, ya emang gitu diperusahaan tempat saya bekerja sekarang itu,silsilah kerjanya pendek, jadi ya gitu saya interviewnya langsung sama owner.

Alhamdulillah punya teman luar kota juga warbiasyaahh, saya kemarin itu ceritanya jadi paling muda diteam. Tapi seiring berjalannya detik, menit, jam, hari, bulan, caturwulan, semester dan tahun mereka telah sukses masing - masing dengan jalan yang berkah. AAmmmmiiiinnn

Ada keberkahan tersendiri semenjak ditinggal ama mereka, saya mau ambil positifnya aja, jadi saya lebih sering diminta keluar kota, pekerjaan luar kota pertama saya itu ke Dumai. Iya di Dumai saya punya target kerja 2 minggu, 2 tempat, untuk menginstalasi 4 alat, SENDIRI!

Kalau dibilang pekerjaan saya sekalian main, mungkin itu ada dibeberapa part stories job saya. Terkadang jika ada waktu emang saya suka main, mider - mider dikota itu sendirian, atau main ke tempat yang enak buat nenangin fikiran.

Disini saya coba list kota mana aja yang pernah saya kunjungi dari yang paling dekat ampe yang paling jauh :

- Kota pinang (1 jam dari rantau prapat)
- Dumai
- Lampung Selatan dan Lampung Tengah
- Yang pasti jakarta, nah di jakarta ini kadang kemana mana juga
- Bandung
- Surabaya
- Tarjun (dari Medan ini saya turun naik 4 pesawat, seperti udah naik angkot saya)
- Kemudian Lombok

Gimana? Lumayan yaaa,

Iya alhamdulillah, sudah melihat langitnya Allah SWT dari kota yang berbeda, keindahan yang berbeda, terkadang saya kebawa budaya mereka, seperti cara bicaranya. Saya gak tahu kenapa, tetapi itu kebawa gitu aja. Jadi, kalo saya ke Surabaya ketemu ibu ibu yang jawanya totok banget. Ngelihat beliau ngomong saya juga secara gak sadar ikutan logat ibunya.Wehehehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kakak kalau buka kacamata kayak anak SMA

Catatan Perjalanan Kerja

Ketika Rindu Hanya Milikku