Kakak kalau buka kacamata kayak anak SMA

Sore cerah, 16 Januari 2016
Bakalan ngikutin class camp yang diadakan salah satu event organizer "Next Project". Sedikit tentang Next Project. Next Project merupakan salah satu event organizer untuk pembuatan acara seminar dan yang berhubungan dengan itu, dan menurut informasi yang terpercaya Next Project mau buat kantor, dimana nanti di kantor itu akan diletakkan suatu kotak. Jadi, kotak itu diletakkan di bagian depan dari kantor. Nah, setiap yang berkunjung kesana boleh memberikan masukan, ide dan sarannya untuk membangun kota Medan tercinta agar lebih maju dan perkembangannya lebih pesat. Nah, mulai dari sekarang ayok follow instagram dari Next Project di  @officialnextproject. Selain itu Next Project juga ngadain trip - trip luar biasa loh.

Sore itu, aku diantar adikku ke titik kumpul ke sebuah halte di USU. Aku berkenalan dengan dua orang cowok namany Surianto dan Kiki. Percakapan diantara kami terjadi, sambil nunggu crew dan peserta yang lain datang Pukul 5 sore, kita berangkat dengan sebuah minibus berisi sekitar 25 orang dengan crew Next Project, agar lebih efektif seminar di alam ini dilakukan dengan jumlah peserta yang terbatas.  Di camp class ini aku ngajak Leli teman di ekstensi MIPA Kimia.

Karena rata - rata crewnya aku kenal jadi aku gak canggung lagi berinteraksi di bus. Oh ya disini aku juga punya teman - teman baru, ada kak Helfi yang bekerja sebagai perawat di Binjai, ada Dewi yang bekerja di perusahaan air minum, ada  Okta seorang mahasiswa USU dan masih banyak lagi teman baruku disini.
Betapa asiknya obrolan kami, aku yang pakek jilbab krim sebelahku @leliass dan taken by +azmalil hamdi  (@azmalil)

Dan aku juga berkenalan dengan seorang pembicara luar biasa bernama Ibu Safitri (konselor anak muda yang ingin anak muda lebih tahu apa kelebihan dan bagaimana mengexplore kelebihan itu sendiri)

Ok project untuk tahu akan diri dan mengembangkan kelebihan di diri itu dimulai.
Kita mulai dengan challenge pasang tenda, disini aku satu kelompok dengan kak Helfi dan Okta. Jujur kami bertiga belum ada yang pernah pasang tenda. Dan akhirnya kami nyontek YouTube (baru kali ini ada yang nyontek bangga :D). Dan akhirnya kami berhasil menjadi yang pertama untuk pemasangan tenda. Yes! We are the champion (sebegitu bangganya kah yang pertama masang tenda?wkwkwkwk)

Kemudian digubuk kece, kita memperkenalkan diri kita dengan bangga kepada masing - masing peserta dan crew. Kemudian kita bisa sharing kegalauan kita selama ini dengan mamak Safitri. Karena hari hujan, kita menghangatkan diri dengan requestan minum. Hebat gak sih, di acara seminar camp class kita bisa request minuman (teh atau kopi).

Karena acaranya bebas, saya lebih memilih untuk menikmati malam sambil bantu bantu untuk mempersiapkan minuman (kami adalah keluarga baru yang terbentuk atas izin Allah SWT :) ). Kemudian saya duduk di depan gubuk dan melepas kacamata saya.
Salah satu crew Next Project "Anto" melihat dan berkata,"Kakak, kalau buka kacamata kayak anak SMA."

Ok, ini bukan saatnya melting, tapi thinking.
Yes thinking why?
Why all is feel something wrong?
Bukan serba salah karena perkataan Anto, jatuhnya baper -___-
Tapi mikir aja, artinya ini wajah kemudaan penyebabnya apa? Memang keliatan lebih muda atau fikiran yang belum dewasa.
Pastinya wajah dan style memiliki korelasi terhadap fikiran, kan?

Karena hujan belum reda, dan hari juga sudah larut malam, kita semua memutuskan untuk tidur.
Tidur ditenda dengan suara hujan, memiliki sensasi yang berbeda, terasa lebih nyenyak. Tapi aku memutuskan untuk mengerjakan tugas yang harus dikumpul pada saat ujian. Dan aku baru tertidur sekitar jam 2.

zzZZZzzzZZZZ
Nice Sleep ^_^

Kita juga lepasin lampion sebelum shalat shubuh

Setelah shalat Shubuh kita jogging dan ngegames

New Family




 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Perjalanan Kerja

Ketika Rindu Hanya Milikku