Travel. Yes!Life Travel


Di blog ini saya mengatur tema blog saya adalah "Travel". Yes! Life Travel, kisah sepanjang 2015 dikubur (tapi gak dalem sich, nanti baper) biar bisa dikenang, dipelajari dan diambil hikmahnya secara aktual, tajam dan terpercaya (yaelah berita banget -_-).

Tapi saya mohon ijin ama pembaca, biar lebih akrab gitu hehehe kalo orang medan kan ya bilangin diri sendiri itu "aku", jadi pakek aku ajalah ya biar enak aku nulisnya. Nanti kalo gak ngerti tanya klen

Gak kerasa udah 2016 aja, berasa gak buat apa di 2015, tapi setidaknya beberapa pencapaian udah ditanganku, ngelanjutin S1, beliin adekku laptop (suka kasian karena yang lama udah dimaling). Dasar tu maling kusumpahin kau ya! Eitsssss 2016 gak bole sumpah - sumpahan yeeee. Sip!

Aku sangat sangat bersyukur atas kelimpahan yang diberi sama Sang Maha Kaya. Alhamdulillah :)

Tahun baru ni, semua orang punya resolusi. Kenapa mesti resolusi coba? Kenapa gak konsultasi atau konfirmasi atau gak konsolidasi. Ya elah kali resolusi itu kalo menurut KBBI tu ya kayak pengajuan gitu deh. Jadi semua orang punya pengajuan terhadap diri sendiri di setiap tahun baru. Aku? Jangan ko tanya, gak ko tanya pun ku jawab.

Menjadi makhluk yang lebih banyak bersyukur, dan tidak iri pada kehidupan orang lain, menjadikan hidup orang lain sebagai pandangan (pandangan bukan pemandangan!), selalu berpikir positif setiap apa yang datang  (test positifnya gak pakek test kehamilan yee wkwkwkw). Insyaallah, doain aku ya wee

Tapi ada kegalauan yang merasuki fikiranku lah wee (masih bole kali ye 2016 galau). Mengenai pekerjaan, gimana enggak? Aku kan lagi lanjut S1 dengan penuh khidmat (walaupun sering bolos),  malah si bus minta aku untuk pindah kekantor pusat, kek mana cocok klen rasa? Nah tuh,berabe kan yaaaa. I know this is a big opportunity for me. Secara tinggal di Jekardah men, kayaknya kalo pagi lebih cepat bangun orang Jakarta dibanding orang Arab, iya kali hindari MACET!

Yes, kalo kupikir tinggal di Jakarta, kesempatan untuk meraih informasi lebih cepat secara kerjaanku bersangkutan dengan teknologi instrument dan jenjang karir juga bisa di "high level"in. Tapi aku itu lagi kuliah dan baru semester 1, kan aku da bayar mahal wee (hasil tabunganku selama kerja, hiks!) serta waktu. Terus aku harus pindah ke Jakarta dan ulang lagi kuliah. Ya Allah berilah pilihan terbaikMU, karena Engkau Yang Maha Mengetahui Ya Rabb. Nah disini aku galau wee. Apa aku cuti kuliah dulu aja ya? (masih mikir). Kali ini aku mohon doa kalian semoga dikasih pilihan yang bagus ya weee

Nah judul besar blogku kan Kakak's Stories. Ya itu karena kalau dilihat dari silsilah mana pun dalam keluarga, aku itu adalah kakak! Yes, kakak dari 6 orang adik. Wesss! keluarga besar keluargaku kan hehehe.Jangan klen pikir 6 adik itu anak kucing ya. Adik betul itu wee, sumpah aku! Mereka terdiri dari 5 perempuan dan 1 laki - laki, ya sama aku jadi 7 bersaudara kami. Disini aku dapet berbagi cerita gimana rasanya punya adik banyak, punya adik lucu, punya adik nyebelin dan punya adik gila (hahahaha kakak nya juga kayak aku cemanalah pulak!). Tapi adik aku itu adik - adik yang baik budi, patuh - patuh, walaupun kami sering terlibat konflik dalam beberapa perang dingin (ya karena kalau kami gak mau bangun pagi disiram ama mamak kami, nah pagi pagi lah kami udah perang) hahahaha


Ini gambar kami sekeluarga pas aku wisuda D3ku, cemana menurut klen kece kece anak mamakku kan?hehehhe. Eitsss pasti klen ada pertanyaan kemana adik laki laki ku. Jadi waktu aku wisuda, dia lagi diasmara eh maksud aku asrama. Nah tuh, jadi ahh nanti lah aku ceritakan kisah dia yaa. Mungkin di stories yang selanjutnya

Lets read and enjoy in Kakak' Stories :) :) :)








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kakak kalau buka kacamata kayak anak SMA

Catatan Perjalanan Kerja

Ketika Rindu Hanya Milikku